Kamis, 20 September 2012

Hanya Sejuta Tanya

Apalah aku yang selalu bertanya?
salahkah aku yang tidak tau dan terus bertanya?
siapakah mereka yang tidak mau memberi jawabnya?
mengapa aku tidak juga diberitahu jawabnya?
ya, aku butuh jawabnya..
aku mulai kebingungan.. hingga tak tau lagi mencari kemana..
bahkan aku juga tak tau lagi harus bertanya apa..

apakah aku tidak pantas mendapat jawabnya?
apa salah ku?
tak bisakah ku perbaiki semua salah, untuk mendapat jawaban itu?
tak bisakah melupakan salahku? aku janji tidak akan mengulanginya...
demi jawaban itu..

mengapa begitu kejam padaku?
tak bisakah aku mendapat kesempatan kedua demi apapun?

ataukah mereka dan dia juga tak tau jawabnya
jadi, kemana aku harus mencari??

kepadaMu ya Allah aku bersimpuh, memohon ampun untuk segala kesalahan...
memohon Engkau yang Maha Kuasa memberikan berkah, rahmah dan hidayah kepadaku..
kepadaMu ya Allah aku berlutut, memohon semua jawaban atas tanya..
dan kepadaMu ya Allah aku bersujud,.. wahai Maha pembolak balik hati...berikanlah petunjuk atas jawabMu demi kebahagian abadi dunia dan akhirat nanti..

Amiinn.. Amiiinn.. ya Rabbal'alamiinn..

smoga, aku pun berhenti bertanya...


putriMaisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar