Selasa, 25 September 2012

Aku yang baru


Berdirilah yang tegap lagi tegak
Hentakkan kaki mu
Maka anda kuat
........dan anda akan sekuat karang
Anda akan secadas batu
Tak akan ada ujian yang dapat melemahkan anda
Saya akan lebih kuat dan lebih berbahagia apabila anda kuat|

Begitu katamu...
Butuh waktu untuk mencernanya.
Aku semakin tidak bisa memaksimalkan fungsi otakku, berkarat..
Namun, akhirnya.. kupahami jua..

Benar saja apa katamu..
Begitulah yang seharusnya dilakukan..
Begitulah cara terindah, cara terhebat, dan cara paling anggun dalam menghadapi segalanya..

Kuat. Tegap. Tegar. Pintar. Anggun. Mempesona.
Begitu karakterku, katamu..
| *aku menambah 2 kata terakhir hanya untuk diri sendiri. hahaa |

Maka, begitulah aku...
Aku akan menjadi sekuat karang, yang tak pernah gentar menghadap ombak sebesar apapun..
Aku akan secadas batu, yang tak pernah lelah menopang beban..
Aku akan kuat, semakin kuat, dan terus lebih kuat.
Lagipula aku kan kamu juluki sang Panglima Prang, Laksamana, -begitu pesonaku terhadapmu.
bukan? (^_^)

Hal-hal itulah yang membuatmu ada didekatku, itulah alasanmu...
Maka aku akan terus merawatnya dan menjaganya...
Agar kamu terus ada didekatku..- *itu trik ku, jad berhati-hatilah,anak muda hahahaa*
Bersiaplah, anak muda...
Kamu akan menemukan aku yang baru, yang semakin pintar, semakin cerdas, tak terbantahkan..
Kamu akan terus melihat aku yang mempesona.. dan semakin bersinar.
Karena itulah yang dilakukan bintang. Benda langit favoritku, BERSINAR.
Bersinar terang hingga menyilaukan..
Bersinar dilangit malam.. dan sinar terbaiknya justru pada saat langit kelam.
Aku mengaguminya, aku pun ingin seperti itu.. aku AKAN seperti itu. HARUS!
Bersinar disaat paling gelap.

Hati-hati ,anak muda..
Kali ini kamu takkan sempat memalingkan wajahmu.
Aku akan berbahagia, dan lebih kuat...lebih mempesona
Demi menjadikan kamu yang lebih kuat dan lebih berbahagia.
Demi Kamu, Aku dan Kita...
Kita yang baru.

Mari dimulai dengan Bismillahhirrahmannirrahhim...
semangaaaat!!!!!!  \(^_^)/~



nb:
*abaikan saja postingan sebelumnya, itu aku yang lebay nan melow, persis seperti katamu*
hahahhaaaa..........



putriMaisa~




1 komentar:

  1. mari berdoa ini bukan efek dari kopi hitam tadi sore semata... Amiiiinnn...
    ahahhahahhahaaa =))

    BalasHapus