Rabu, 27 Maret 2013

Togetherness

Togetherness,  is the feeling of being close to another person emotionally and physic.
Kebersamaan, adalah perasaan yang timbul saat dekat dengn seseorang secara fisik dan emosional,

Kebersamaan adalah saat aku bersamamu dalam semua ruang dan waktu. Saat kita berada sangat dekat, berdampingan.. atau hanya percakapan melalu telepon genggam menghabiskan berjam-jam hingga kuping pun berdesing. Tak pernah menjadi halangan, demi memandang wajah terindah dan mendengar suara terfavorit selama mungkin. 

Kebersamaan kita tidak bisa diukur dengan penanggalan masehi karena rasanya sudah lebih lama daripada itu, kelihatan sudah sangat amat lama, bukan berarti tua ya.. hanya saja, rasanya ya seperti itu. Seperti kita sudah mengenal sudah sejak dulu, tidakkah itu aneh jika kita melihat kalender? 
Walau begitu aku sangat amat menikmati tiap masa itu, tiap detiknya, tidak peduli penanggalan kalender.

Kebersamaan kita penuh warna. Semua warna tercipta indah, tiap warna punya cerita nya dan kesemuanya sangat cantik. Semua warna baik gelap maupun terang, baik kontras maupun redup, semuanya muncul dengan cerita dan keindahannya. Sangat mempesona jika dipadukan, namun sangat mengagumkan apabila terpisah. Warna-warni favoritku. Apapun dan kapanpun kebersamaan kita terekam dalam warna, aku terpesona. Tidakkah kamu merasakannya juga? indah bukan?

Kebersamaan kita begitu indah, hingga aku nyaris saja mengklaimnya menjadi Sempurna. tapi kita sama-sama tahu kalo sempurna hanyalah hak Sang Pencipta. 


Kebersamaan kita membuat diri ini begitu menyadari pentingnya arti baik saat bersama maupun sebagai individu.  sekaligus, bersamaan. tidakkah itu aneh? keanehan berikut yang aku temukan. 

Maksudnya, Aku mulai merasakan diriku sebagai pribadi utuh, mengenali seluk beluk diri. dan menjadikan diri ini pribadi baik semakin baik, untuk menjadi persembahan terbaik bagi dia yang terpilih, Kamu. 
Tapi kemudian, aku juga menemukan bahwa kebersamaan kita justru memberikan banyak kebaikan bagi kita berdua. Disadari maupun tidak, perubahan-perubahan mulai terjadi sejak kebersamaan ini, bukan? bagaimana menurutmu? atau hanya aku saja yang merasa seperti ini yaa... :)

Kebersamaan kita begitu penuh kenangan, tergelitikku untuk menuliskannya meski ini hanya sekedar berbagi "berkas" ingatan dengan menuangkannya dalam tulisan. Semoga saja semua terangkum lengkap, tersimpan rapi  untuk dibaca dan dikenang selalu, selamanya.


___________


Kebersamaan kita dimulai saat kita berkenalan? atau saat kita dekat? hmm, let's the story begins.....



putriMaisa~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar